Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Pengantar Alih Tugas Bapak Zaeni & Purna Bhakti Ibu WoroPada hari Rabu, tanggal 18 Pebruari 2015, sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Blitar menggelar acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak H. Zaeni, S.H., M.H. sekaligus Purna Bhakti Panitera Pengganti Ibu Woro Patsiwi, S.H. Acara tersebut selain dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Karyawan dan Karyawati serta Honorer, juga dihadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Ketua Pengadilan Agama Blitar, Dharmayukti Karini cabang Blitar, rombongan Jaksa dari Kejaksaan Negeri Blitar dan Advokat.

Berbeda dengan pelaksanaan pengantar alih tugas yang sebelumnya, kali ini penyelenggaraan pengantar alih tugas tersebut berlangsung secara lebih profesional baik dari susunan acara maupun pelaksanaanya yang lebih simpel dan terjadwal dengan baik sehingga dapat terlaksana sampai akhir acara dengan tertib dan tepat waktu.

Pengantar alih tugas tersebut berjalan dengan lancar yang terbagi 2 (dua) sesi dan membuktikan Panitia yang terlibat dalam acara tersebut betul - betul menunjukkan profesionalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga acara pengantar alih tugas tersebut menimbulkan kesan yang mendalam baik kepada Bapak H. Zaeni, S.H., M.H. dan Ibu Woro Patsiwi, S.H. maupun keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Rais Torodji, S.H., M.H., dilanjutkan dengan ramah tamah, kesan dan pesan dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Yohanes Priyana, S.H., M.H, dan pada akhir acara dilakukan pemberian cinderamata dan kenang - kenangan dari keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar, kemudian dilanjutkan dengan bersalam - salaman dengan seluruh pegawai dan tamu undangan.

Selamat jalan dan semoga sukses di tempat tugas yang baru kepada Bapak H. Zaeni, S.H., M.H. dan selamat memasuki masa purna bhakti kepada Ibu Woro Patsiwi, S.H., semoga semua karya dan karsa menjadi ibadah dan mendapat ganjaran yang berlipat kali dari Allah SWT. Semoga Bapak H. Zaeni, S.H., M.H dan Ibu Woro Patsiwi, S.H., senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, dan barokah dari Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin.

Foto lainnya silahkan klik disini