Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but 01.2023_FILE/2.berita_2023/29_agustus_2023/1.rapat_baperjakat_pertimbanganjabatan_dankepangkatan is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 29 Agustus 2023
Tim Baperjakat Pengadilan Negeri Blitar telah melangsungkan rapat terbatas yang dilaksanakan berkala di ruang Command Center Pengadilan Negeri Blitar.
Rapat Baperjakat berlangsung khidmat dan rahasia dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti,S.H.M.Hum. dan dihadiri oleh anggota Tim Baperjakat yaitu Bapak Taufiq Noor Hayat,S.H. selaku Hakim Pengadilan Negeri Blitar, Bapak Imam Sukardi,S.H.,M.Hum. selaku Panitera, Ibu Yuli Wahyu Utari,S.H. selaku Sekretaris dan Bapak Bambang Yuono,E.P.,S.H.,M.H. selaku Kasub Bag Kepegawaian dan Ortala pada Pengadilan Negeri Blitar.

Tim Baperjakat berharap semoga atas apa yang menjadi hasil rapat kali ini dapat memberikan kebaikan dan kemanfaatan yang lebih besar, baik bagi pegawai yang bersangkutan dan juga bagi satuan kerja Pengadilan Negeri Blitar.

{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}01.2023_FILE/2.berita_2023/29_agustus_2023/1.rapat_baperjakat_pertimbanganjabatan_dankepangkatan{/gallery}