Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but 01.2023_FILE/2.berita_2023/25_agustus_2023/1.pengantar_alih_tugas_widinugroho_dan_busutipah is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 25 Agustus 2023
Bertempat di Wajawa Kopi, Pengadilan Negeri Blitar melaksanakan Kegiatan Pengantar Alih Tugas Bapak Widi Nugroho,S.E.,MBA. jabatan lama Kasubag Umum dan Keuangan dengan jabatan Barunya sebagi Sekretaris Pengadilan Negeri Bondowoso dan Purnabakti Ibu Sutipah. Kegiatan Tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar.

Kegiatan Pengantar Alih Tugas dan Purnabkati diawali dengan kata sambutan oleh Bapak Iwan Angoro Warsita,S.H.,M.Hum. selaku Ketua Pengadilan Negeri Blitar. Dalam sambutanya beliau mendoakan Kepada Pejabat yang telah memasuki masa purna bhakti, semoga lebih bahagia, mempunyai waktu lebih banyak bersama anak/cucu, mempunyai aktivitas lain yang memberikan kontribusi dengan cara yang berbeda kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sedangkan bagi Pejabat yang alih tugas, semoga dapat mengemban amanah yang baik dan lebih sukses di tempat yang baru serta senantiasa manfaat dimanapun berada, dimudahkan urusanya serta terima kasih atas kebersamaanya selama ini di pengadilan Negeri Blitar.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Widi Nugroho,S.E.,MBA. dan Ibu Sutipah dan pemberian kado kenang - kenangan serta foto bersama.

{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}01.2023_FILE/2.berita_2023/25_agustus_2023/1.pengantar_alih_tugas_widinugroho_dan_busutipah{/gallery}