Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but 01.2023_FILE/2.berita_2023/22_agustus_2023/1.monev_hakim_pengawas_agustus_2023 is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 22 Agustus 2023
Ketua Pengadilan Negeri Blitar Iwan Anggoro Warsita,S.H.,M.Hum. mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Hakim yang bertempat di Ruang Hakim Pengadilan Negeri Blitar. Rapat Monitoring dan Evaluasi Hakim diikuti oleh seluruh Hakim Pada Pengadilan Negeri Blitar.

Rapat Monitoring dan Evaluasi Hakim tersebut membahas Terkait Evaluasi input putusan, penginputan data, persidangan tepat waktu, serta kebijakan-kebijakan lain terkait dengan persidangan. Tidak hanya itu, dalam Monitoring dan Evaluasi Hakim tersebut Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan kepada seluruh Hakim untuk selalu memastikan terlaksananya Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya, Peraturan Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya, Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System)di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya, serta Maklumat KMA No.01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang pencegahan terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas atau pelanggaran perilaku hakim, memastikan tidak ada lagi hakim yang melakukan perbuatan yang merendahkan wibawa, kehormatan dan martabat Mahkamah Agung dan badan Peradilan di bawahnya.

{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}01.2023_FILE/2.berita_2023/22_agustus_2023/1.monev_hakim_pengawas_agustus_2023{/gallery}