Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but 01.2023_FILE/2.berita_2023/19_agustus_2023/1.upacara_hut_mahkamah_agung_2023 is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 19 Agustus 2023
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-78, Pengadilan Negeri Blitar melaksanakan upacara bendera, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Blitar. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita, S.H., M.Hum. dan diikuti oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar, Dharmayukti Karini Cabang Blitar dan para Purnabakti Pengadilan Negeri Blitar.
Adapun tema dalam peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-78 adalah "Tingkatkan Integritas Menuju Peradilan Yang Agung" yang merupakan wujud dari kesadaran dan komitmen bersama, untuk menata ulang kehidupan yang lebih baik.

Dalam upacara tersebut, dibacakan amanat Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan juga diadakan penyerahan penganugerahan tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia yaitu tanda kehormatan :
1. Satya Lencana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada Bapak Imam Sukardi, S.H., M.Hum. dan Bapak Bambang Yuono E.P, S.H., M.H.
2. Satya Lencana Karya Satya 20 tahun diberikan kepada Bapak Taufiq Noor Hayat, S.H.
3. Satya Lencana Karya Satya 10 tahun diberikan kepada Bapak Saeran, S.H., M.H.,
4. Satya Karya Dwi Windu diberikan kepada Bapak Ida Bagus Made Ari Suamba,S.H., M.H.,
5. Satya Karya Sewindu diberikan kepada Bapak Edi Purwanto.
setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan di berikan kepada purnabakti yang paling lama masa pensiunnya.

{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}01.2023_FILE/2.berita_2023/19_agustus_2023/1.upacara_hut_mahkamah_agung_2023{/gallery}