Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but 01.2023_FILE/2.berita_2023/16_agustus_2023/3.malam_tirakatan_hut_ri_kabupaten_blitar is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 16 Agustus 2023
Bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Kabupaten Blitar, Hakim Pengadila Negeri Blitar Bapak Doni Prianto, S. H. menghadiri Malam Tirakatan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar atau yang mewakili.

Acara tirakatan adalah bentuk rasa syukur warga atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia. Kegiatan tersebut diisi dengan tumpengan dan doa bersama untuk keselamatan. Dalam kesempatan tersebut Bupati Blitar HJ. Rini Sarifah mengatakan, Kita harus ingat beratnya perjuangan para pahlawan dalam mengusir penjajah dari bumi Ibu pertiwi. Ini harus jadi motivasi bagi kita untuk membangun bangsa dan Negara kedepan lebih baik lagi.

{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}01.2023_FILE/2.berita_2023/16_agustus_2023/3.malam_tirakatan_hut_ri_kabupaten_blitar{/gallery}