Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar,11 Agustus 2023
Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar telah dilaksanakan Sosialisasi Produk dan Layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) oleh Kepala Cabang BSI Blitar beserta tim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar.

Produk dan Layanan yang ditawarkan kepada masyarakat khususnya pegawai Pengadilan Negeri Blitar antara lain payroll pembayaran gaji pegawai, tabungan berjangka/deposito, tabungan haji dan umroh, pembiayaan kepemilikan rumah, pembiayaan kendaraan bermotor, kredit multiguna, dan lain-lain.

Seluruh pegawai Pengadilan Negeri Blitar mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan dengan penuh antusias. Hal ini dapat dilihat dari keaktifan peserta kegiatan dalam sesi diskusi dan tanya jawab. Narasumber dari BSI pun mengapresiasi keaktifan dalam kegiatan sosialisasi dan dapat memberikan penjelasan terhadap seluruh pertanyaan secara komprehensif dan memuaskan. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan diharapkan dapat menghadirkan kolaborasi antara institusi pemerintahan dan perbankan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pegawai dan para pihak pencari keadilan di Pengadilan Negeri Blitar.