Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar,16 Juli 2023
Bertempat di Sport Centre Kota Blitar, Hakim Pengadilan Negeri Blitar Bapak Doni Prianto, S.H. mengukti kegiatan Jalan Sehat dan senam bersama Forkopimda memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang diikuti oleh jajaran forkopimda Kota maupun Kabuaten Blitar dan perwakilan instansi daerah, Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD), Siswa Siswi SMPN,SMA, serta Warga Kota maupun Kabupaten Blitar. Hadir dalam acara tersebut H. Arteria Dahlan, S.T.,S.H.,M.H. Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

kegiatan Jalan Sehat dan senam bersama Forkopimda ini menjadi satu dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Juga Untuk diketahui, ada beberapa agenda yang akan diselenggarakan Kejaksaan Negeri Blitar dalam merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini, mulai dari lomba Pidato, Cerdas Cermat, Tenis Meja, Catur, Futsal dan lain-lain.

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Agus Kurniawan,S.H.,M.H. menyampaikan “Semoga apa yang kita awali, sampai nanti berakhirnya hari Adyaksa ini mendapat ridho dari Allah subhanahu wata’ala berjalan dengan lancar. Dan kita semua diberi kesehatan sehingga bisa mengikuti rangkaian acara kegiatan ini,” lanjutnya.