Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 25 Mei 2023, Pengadilan Negeri Blitar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan atas nama Bapak Eko Agus Priyambodo, S.H. (Analis Perkara Peradilan) dalam jabatan baru sebagai Kepala sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Blitar. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di ruang sidang cakra Pengadilan Negeri Blitar pada pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita,S.H.,M.Hum. serta diikuti oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Negeri Blitar Bapak Bambang Yuono, S.H.,M.H. Pejabat yang akan diambil sumpahnya dengan didampingi Rohaniwan dan Para Saksi mengambil tempat dihadapan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Blitar, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan harapan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan Pengadilan Negeri Blitar dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kepala sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pada Pengadilan Negeri Blitar.