Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 20 Maret 2023
Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Blitar, Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita,S.H.,M.Hum. dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum. beserta seluruh Hakim pada Pengadilan Negeri Blitar, mengikuti acara puncak Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang ke-70 secara online.
Acara puncak Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang ke-70 tersebut berdasarkan undangan Panitia Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Nomor: 074/PP.IKAHI/III/2023 tanggal 13 Maret tahun 2023 dengan Tema "Bersama IKAHI Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik".

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia YM. Prof. DR. H.M. Syarifudin, S.H., M.H. selaku Pelindung PP IKAHI. Dalam kesempatan tersebut Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia YM. Prof. DR. H.M. Syarifudin, S.H., M.H. menyampaikan bahwa IKAHI telah genap 70 tahun sudah barang tentu banyak hal yang sudah dilakukan IKAHI sejak waktu berdirinya sampai dengan saat ini. Peran IKAHI dalam berbagai kancah perjuangan tidak perlu diragukan lagi, baik dalam mengawali kemandirian lembaga Peradilan maupun dalam memperjuangkan kesejahteraan para Hakim di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada IKAHI untuk kepedulian terhadap sesama, karena IKAHI selalu tampil di barisan terdepan dalam membantu para korban bencana dengan mengirimkan relawan dan bantuan dilokasi bencana.