Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 13 Februari 2023
Pengadilan Pengadilan Negeri Blitar menerima mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Fakultas Hukum Universitas Islam Balitar sebanyak 8 (delapan) orang. Pada hari pertama magang mahasiswa mengikuti apel pagi yang rutin dilakukan oleh Pengadilan Negeri Blitar setiap hari Senin. Selanjutnya, mahasiswa tersebut diberi pengarahan oleh Panitera Pengadilan Negeri Blitar Bapak Imam sukardi,S.H.,M.Hum. dan didampingi oleh Kasubag Kepegawaian dan Oraganisasi dan tatalaksana Pengadilan Negeri Blitar Bapak Bambang Yuono EP,S.H.,M.H.

Pengarahan tersebut dilaksanakan di Ruang Lobby Atas Pengadilan Negeri Blitar. Dalam arahanya Panitera Pengadilan Negeri Blitar Bapak Imam sukardi,S.H.,M.Hum. menyampaikan agar para mahasiswa untuk selalu mengikuti tata tertib yang berlaku selama melaksanakan PKL di Pengadilan Negeri Blitar, dan diharapkan mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Islam Balitar bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mengenal langsung lingkungan kerja.

"Dukung terus Pengadilan Negeri Blitar untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pengadilan Negeri Blitar P.A.T.R.I.A."