Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 2 Februari 2023
Bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita, S.H.,M.Hum. dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti, S. H., M. Hum. melaksanakan Rapat Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM pada Pengadilan Negeri Blitar. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Blitar.

Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita, S.H.,M.Hum. menyampaikan kepada setiap Area I – Area VI agar melaksanakan yang terbaik terkait dokumen Zona Integritas (ZI) dan tetap selalu berusaha semaksimal untuk mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Blitar Iwan Anggoro Warsita,S.H.,M.Hum. menekankan kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan zona integritas agar selalu mempunyai komitmen dan rasa memiliki, rasa tanggung jawab untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi di lingkungan Pengadilan Negeri Blitar.
"Dukung terus Pengadilan Negeri Blitar untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pengadilan Negeri Blitar P.A.T.R.I.A."