Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Bertempat di Aula lantai 3 Pengadilan Tinggi Surabaya Diadakan acara “Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta Sosialisasi Perma No. 8 Tahun 2022, Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya”.
Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Yang Mulia Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum., dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Yang Mulia Ibu ASNAHWATI, S.H., M.H.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya, turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita,S.H.,M.Hum.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.
setelah selesai dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dilanjutkan dengan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2022 Tentang Perubahan Atas Peraturan Mahkamah Agung Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Administrasi Dan Persidangan Perkara Pidana Di Pengadilan Secara Elektronik.