Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but foto_berita/2022/foto_berita2022terbarubulan_november_2022/10_november_2022/2.upacara_hari_pahlawan_kabupaten is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 10 November 2022
Bertempat di Aloon - aloon Kanigoro Kabupaten Blitar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum. Menghadiri undangan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022. acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta diikuti peserta dari jajaran TNI-Polri, para pelajar, Pramuka dan seluruh ASN dilingkup Pemerintah kabupaten Blitar.

Dalam amanatnya, Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan bahwa Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.
“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya,”

  {gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}foto_berita/2022/foto_berita2022terbarubulan_november_2022/10_november_2022/2.upacara_hari_pahlawan_kabupaten{/gallery}