Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bbulan_november_2022/8_november_2022/1.surveillance_dirjen_badilum is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Pada Hari Senin Tanggal 7 November 2022, Pengadilan Negeri Blitar menerima Tim Surveillance dari Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Ri dalam Rangka Pelaksanaan Assesment Akreditasi Penjaminan Mutu. Kedatangan Tim tersebut disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H. di ruangan Loby Atas Pengadilan Negeri Blitar dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti S.H., M.Hum., Panitera Pengadilan Negeri Blitar Bapak Imam Sukardi,S.H.,M.Hum., Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar Ibu Yuli Wahyu Utari,S.H.
Setelah penerimaan, Tim Assesment yang terdiri dari Ibu Misra Dewita,S.H.M.H., Rosalia Puspa Kesumawati,S.E.,M.H., Irma Susanti,Amd.,S.AP., Ati Apriyani,S.SI.,M.MSI., melaksanakan kegiatan baik melalui wawancara maupun chek on the spot ke masing-masing bagian baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.

Assesment dilanjutkan pada hari selasa tanggal 8 November 2022 dengan pemeriksaan kelengkapan sarana dan prasarana pada Pengadilan Negeri Blitar. Dalam kesempatan tersebut Tim Assesment juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar atas sambutanya yang hangat, kinerja yang bagus, dokumen yang lengkap dan rapi, kantor bersih dan asri karena disetiap sudut ruangan terdapat tanaman - tanaman yang hijau, serta Kompak dan saling bekerjasama dengan baik antar personel.
Setelah selesai melakukan Assesment, Tim menyerahkan hasil assesment kepada Ketua Pengadilan Negeri Blitar. Seluruh Kegiatan berlangsung dengan baik dan Lancar.

    {gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bbulan_november_2022/8_november_2022/1.surveillance_dirjen_badilum{/gallery}