Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 18 Oktober 2022
Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444H/2022 M yang diselenggarakan Mabes Polri secara virtual, bertempat di Ruang Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi (K3I) Polres Blitar Kota. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran forkopimda Kota Blitar serta perwakilan tokoh agama di wilayah Kota Blitar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 / 2022 M bertema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi” tersebut diawali sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si yang menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan hari ini.
Banyak pelajaran yang dapat kita petik dalam peringatan Maulid Nabi SAW ini, dari mulai bicara, perbuatan, akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, baik bagi anggota polri maupun masyarakat yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugas bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Semoga dengan diadakannya kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi salah satu ladang amal ibadah bagi kita semua.
Aamin ya robbal alamiin.