Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Senin, 10 Oktober 2022, Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar telah dilaksanakan Sosialisasi Eksternal Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu). Sosialisasi Eksternal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S. H.,M.H., dan dihadiri oleh tamu undangan dari APH terkait diantaranya: BNN Kabupaten Blitar, Kejari Blitar, Rupbasan Blitar, LPKA Blitar, Reskrim Blitar Kota, Polres Blitar Kota, Lapas Blitar dan Polres Blitar. Dalam Sosialisasi tersebut sebagai Narasumber yaitu Hakim Pengawas Bidang Pidana Bapak Sugiri Wiryandono, S.H., M.Hum.

Aplikasi e-Berpadu adalah Integrasi Berkas Pidana antar Penegak Hukum untuk Layanan Permohonan Izin Penggeledahan, Izin Penyitaan, Perpanjangan Penahanan, Penangguhan Penahanan, Pelimpahan Berkas Pidana Elektronik, Permohonan Penetapan Diversi, Izin Besuk Tahanan Online oleh Masyarakat tanpa harus datang ke Pengadilan.

Aplikasi e-Berpadu hadir untuk mewujudkan digitalisasi Administrasi Perkara Pidana dan memangkas prosedur panjang birokrasi sehingga tercipta efektivitas dan efisiensi layanan perkara pidana yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan.