Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bulan_september2022/bulan_oktober2022/4_oktober_2022/4.rapat_evaluasi_kerja_september is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Blitar, 4 Oktober 2022
Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar. Rapat Evaluasi Kinerja tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti, S.H.M.Hum. serta dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Blitar.

Rapat Evaluasi Kinerja tersebut sebagai bentuk monitoring dan evaluasi atas capaian kinerja bulan agustus sekaligus menyelesaikan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas baik di ruang lingkup Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan evaluasi serta pengarahan secara umum dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar, kemudian evaluasi serta pengarahan di bidang Kepaniteraan dan bidang Kesekretariatan. Setelah itu, seluruh Hakim Pengawas Bidang diberi kesempatan untuk melaporkan hasil monitoring dan evaluasi pada masing-masing bidang, dilanjutkan penyampaian dari Panitera Muda dan Kasubbag atas capaian kinerja dan tindak lanjut dari kendala yang dihadapi pada bulan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Blitar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kinerja seluruh jajaran Pengadilan Negeri Blitar sehingga pada Bulan Agustus ini Pengadilan Negeri Blitar kembali meraih juara pertama dalam Penilaian Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) untuk ke 5 (lima) kalinya ditahun 2022 ini. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan.

 
{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bulan_september2022/bulan_oktober2022/4_oktober_2022/4.rapat_evaluasi_kerja_september{/gallery}