Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bulan_september2022/bulan_september2022/21_september_2022/3.rapat_kesekretariatan_september is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Rabu, 21 September 2022
Bertempat di Ruang Loby Atas Pengadilan Negeri Blitar dilaksanakan Rapat Kesekretariatan Pengadilan Negeri Blitar. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar Ibu Yuli Wahyu Utari, S.H., dan dihadiri oleh Kasubag. Umum dan Keuangan Widi Nugroho, S.E., MBA., berserta staf, Kasubag. Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana Bapak Bambang Yuono, S.H.,M.H. , dan Kasubag. PTIP Bapak Setia Kurniawan Bakti, S.E.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar, dalam rapat tersebut sekretaris Pengadilan Negeri Blitar mengingatkan agar seluruh pegawai dibagian kesekretariatan untuk melengkapi Monev yang ada pada checklist Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), serta mengingatkan realisasi Anggaran, dan revisi DIPA 01 agar ditunda dahulu karena akan mendapat Anggaran Belanja Tambahan (ABT).

 {gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bulan_september2022/bulan_september2022/21_september_2022/3.rapat_kesekretariatan_september{/gallery}