Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Bambang Yuono EP,S.H.,M.H. sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan tatalaksana pada Pengadilan Negeri Blitar. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Bambang Yuono EP,S.H.,M.H. sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan tatalaksana Pengadilan Negeri Blitar berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor: 1049/SEK/KP.I/SK/VIII/2022 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 15 Agustus 2022.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H. Bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut yakni Ibu Yuli Wahyu Utari,S.H. dan Bapak Widi Nugroho,S.E.,MBA. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar. Ketua Pengadilan Negeri Blitar dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru atas dilantiknya dan diharapkan pejabat yang baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan tatalaksana pada Pengadilan Negeri Blitar.
Setelah berakhir acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan do'a dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama.