Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

×

Galat

[SIGPLUS_EXCEPTION_SOURCE] Image source is expected to be a full URL or a path relative to the image base folder specified in the back-end but foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bulan_agustus2022/bulan_september2022/1_september_2022 is neither a URL nor a relative path to an existing file or folder.

Kamis, 1 September 2022
Bertempat di Ruang Sidang Cakra, Pengadilan Negeri Blitar menerima Mahasiswa Magang dari Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Gelombang ke 3 (tiga) yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar Ibu Yuli Wahyu Utari, S. H., serta didampingi oleh KaSubag Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Negeri Blitar Bapak Bambang Yuono. E. P, S. H., M. H.

Dalam arahannya Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan agar para mahasiswa untuk selalu mengikuti tata tertib yang berlaku selama melaksanakan magang di Pengadilan Negeri Blitar, Serta dapat serius menjalankan program ini dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal menghadapi dunia kerja nantinya.

 

{gallery layout="fixed" rows=1 cols=3}foto_berita/2022/foto_berita2022terbaru/bulan_agustus2022/bulan_september2022/1_september_2022{/gallery}