Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-77, Pengadilan Negeri Blitar melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Blitar. Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar serta Dharmayukti Karini Cabang Blitar dan para Purna Bhakti Pengadilan Negeri Blitar.

Adapun tema dalam peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-77 adalah " Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan" Tema tersebut wujud dari kesadaran dan komitmen bersama, untuk menata ulang kehidupan yang lebih baik, sekaligus menjadi momentum untuk dapat menyatukan kembali tekad dan semangat kebersamaan dalam meraih cita-cita bagi terwujudnya lembaga Peradilan yang Agung dan Modern.

Dalam upacara tersebut juga diadakan penyerahan penganugerahan tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia dengan lampiran keputusan Nomor: 57/TK/TAHUN 2022 Tanggal 02 Agustus 2022, yaitu tanda kehormatan satyalencana karya satya 30 tahun yang diberikan kepada Bapak H. Mukhayani,S.H., dan satyalencana karya satya 20 tahun diberikan kepada Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H., dan Ibu Dr. Wisnu Widiastuti,S.H.,M.H., serta penyerahan penganugerahan tanda kehormatan dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 142/KMA/SK/IV/2022 tanggal 22 April 2022, yaitu tanda kehormatan piagam satya karya dwi windu yang diberikan kepada Bapak Ferry Adi Jaya,S.H., Bapak Eko Agus Priyambodo,S.H., Bapak Roisul Ulum,S.H.,M.H., Bapak Sugiri wiryandono,S.H.,M.Hum., Bapak Eko Supriyanto,S.H.,M.H.Li. serta Bapak Doni Priyanto,S.H.