Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia dan Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 77, Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga yang dihadiri oleh seluruh pegawai yang dibagi 5 grup/kontingen pada jajaran Pengadilan Negeri Blitar. Upacara yang dilaksanakan pukul 07.00 WIB.

Bapak Roisul Ulum, S. H.,M.H. yang menjadi ketua panitia pekan olahraga tersebut memberikan sambutan dengan diawali ucapan terima kasih kepada seluruh kontingen yang ikut serta dalam memeriahkan pekan olahraga ini, dan memberikan semangat dalam bertanding  memperebutkan juara.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembina Upacara yaitu Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat bertanding dengan sportif,  dan jadikan pekan olahraga ini sebagai ajang melatih kekompakan antar sesama pegawai serta untuk meningkatkan keakraban  serta meningkatkan rasa persaudaraan dan kebangsaan. Selanjutnya, Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar, dan secara resmi Pekan Olah Raga ini telah dimulai.