Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Senin, 1 Agustus 2022
Pengadilan Negeri Blitar menerima kunjungan kerja Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Bappenas, Bapak Dr.Ir. Slamet Soedarsono,MPP,QIA,CRMP,CGAP beserta Tim, serta dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Sahwan beserta Tim. Kunjungan ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Proyek Prioritas Dukungan Teknologi Informasi di Bidang Hukum dan Peradilan.

Didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irwan, S.H.,M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr.Wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum., Panitera Pengadilan Negeri Blitar Bapak Imam Sukardi,S.H.,M.Hum. dan Ibu Sekretaris Pengadilan Negri Blitar Ibu Yuli Wahyu Utari,S.H., Tim berkeliling melihat kelengkapan sarana dan prasarana ruang sidang Pengadilan Negeri Blitar dan aplikasi-aplikasi apa saja yang digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.
Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau perkembangan pelaksanaan E-Court, Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Sistem Penelusuran Perkara, serta Melakukan Pemantauan pelaksanaan Eksekusi Putusan Perdata di wilayah Hukum Pengadilan Negeri Blitar.