Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 10 Juni 2022
Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Clossing Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H.,M.H. selaku Top Manager, dengan didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti,S.H.,M.H.Hum selaku Manager Representative (MR) dan Roisul Ulum, S.H., M.H selaku Ketua Tim Audit Internal.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Auditor membacakan hasil audit dan beberapa temuan yang telah ditindaklanjuti. Selanjutnya Wakil Ketua selaku Manager Representatif memberikan tanggapan atas pelaksanaan audit internal.

Dalam sambutannya menutup kegiatan, Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan terima kasih karena Audit Internal telah dilaksanakan baik sebagai bentuk pengawasan aras kegiatan baik teknis maupun administrasi. Segala temuan Audit Internal agar segera ditindaklanjuti dan agar ke depan segala kegiatan dan dokumentasi dilaksanakan secara tertib.
Ketua Pengadilan Negeri Blitar menghimbau segenap Aparatur Pengadilan Negeri Blitar untuk tetap semangat dan saling bekerja sama untuk kinerja yang lebih baik.