Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Senin, 25 April 2022, Ketua #pnblitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. menghadiri acara pemusnahan barang bukti di Polres Blitar kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Anggota Komisi III Dpr RI H. Arteria Dahlan S.T., S.H., M.H., Komandan Kodim 0808 Letkol Inf. Didin Nasruddin Darsono, Sekretaris Daerah Kota Blitar Priyo Suhartono, Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Blitar, Faetono Yosi A, S.H.

Dalam kesempatan ini, telah dimusnahkan sebanyak 2.336 miras berbagai merek dalam perkara-perkara pidana yang telah diputus oleh Pengadilan Negeri Blitar, akan tetapi barang bukti berupa sabu - sabu , obat keras berbahaya, selongsong petasan serta serbuk petasan disisihkan untuk pemeriksaan Laboratorium guna kepentingan pembuktian persidangan di Pengadilan Negeri Blitar.
Selanjutnya pelaksanaan penandatanganan berita acara oleh Kapolresta Blitar, Komandan Kodim 0808, Wali Kota Blitar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar, Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan Kepala Kejaksaan Negeri Blitar yang diwakili oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum.