Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Jumat 22 April 2022, Ketua #pnblitar yang diwakili oleh Wakil Ketua #pnblitar Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. menghadiri acara apel gelar pasukan operasi Ketupat Semeru 2022 di halaman Mapolres Blitar.

Apel Gelar Pasukan ini di hadiri oleh Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK., Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Erry Pudyanto Marwantono, SH.MH.

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022 mengambil tema “Apel Gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022 wujud sinergi Polri dengan Instansi Terkait, untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Blitar.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022 ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada perayaan hari raya Idul Fitri 1443 hijriah. Dan apel ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, dalam rangka mengecek kesiapan operasi kepolisian terpusat tahun 2022.