Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Rekonsiliasi Data Perbendaharaan
.
Selasa, 19 April 2022, bertempat di Ruang Command Center #pnblitar, Sekretaris #pnblitar Yuli Wahyu Utari, S.H., selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Subag. Umum dan Keuangan, Subag. Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Bendahara serta Operator, menghadiri undangan secara virtual kegiatan Rekonsiliasi Data Perbendaharaan yang diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.
.
Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka tertib administrasi pengelolaan keuangan, penertiban data rekening, dan pengembalian tunjangan kinerja serta untuk meminimalisir temuan Badan Pemeriksaan Keuangan.
.
Adapun beberapa data yang perlu disiapkan untuk menunjang kegiatan tersebut diantaranya yaitu: rekap rekening satuan kerja, buku pengembalian tunjangan kinerja dan transportasi Hakim, Surat Keputusan Pengelola Keuangan, Sertifikat BNT Bendahara, dan dokumen persekot gaji (bila ada).
.
Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan tetap mematuhi ketentuan #protokolkesehatan.
.
Dalam kegiatan tersebut, disampaikan pula terkait dengan THR dan Gaji ke 13, termasuk ketentuan pembayaran gaji dan THR untuk CPNS.