Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Kamis, 14 April 2022, bertempat di Ruang Sidang Cakra #pnblitar, dilaksanakan Rapat Dinas Bulan April 2022. Rapat Dinas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua #pnblitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua #pnblitar Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum., dan diikuti oleh seluruh pegawai pada #pnblitar.
.
Rapat Dinas Bulan April 2022 tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, dan Pengucapan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia.
.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dan Pengarahan dari Ketua #pnblitar, Laporan Hakim Pengawas Bidang, Laporan Rapat Berjenjang Kepaniteraan, Laporan Rapat Berjenjang Kesekretariatan, Monitoring dan Evaluasi Bulan April tahun 2022, Laporan Keuangan Potongan Internal PN Blitar dan Perkenalan Pegawai Baru.
.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua #pnblitar berharap agar seluruh pegawai dapat tetap menjaga integritas dan pelayanan kepada masyarakt lebih dioptimalkan.(red)