Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Senin, 11 April 2022, dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi PPNPN. Rapat dimulai pukul 15.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kasubag. Umum dan Keuangan #pnblitar Widi Nugroho, S.E., MBA, dan dihadiri oleh seluruh PPNPN #pnblitar.
.
Monev ini merupakan agenda rutin bulanan. Kali ini ada 2 (dua) poin yang disampaikan oleh Kasubag. Umum dan Keuangan yaitu yang pertama terkait dengan Monev tentang kinerja PPNPN yang selama ini sudah berjalan dan yang kedua terkait dengan hari lebaran.
.
Evaluasi membahas terkait dengan buku laporan piket. Kasubag. Umum dan Keuangan menghendaki agar pengisian buku laporan piket tersebut dilaksanakan secara rutin dan terjadwal, mengingat buku tersebut merupakan buku bantu untuk melaporkan kegiatan rutin setiap bulan. Terkait dengan hari lebaran, bagi yang piket supaya tetap tertib untuk menjalankan piket, mengingat hari libur ataupun cuti lebaran tahun ini, sedikit lebih lama daripada tahun sebelumnya.

Di akhir rapat, Kasubag. Umum dan Keuangan berharap agar PPNPN #pnblitar tetap dapat menjaga kekompakan dan dapat bekerjasama dengan baik satu sama lain.