Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Senin, 11 April 2022, dilaksanakan #Rapat Kesekretariatan #pnblitar#Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris #pnblitar Yuli Wahyu Utari, S.H., dan dihadiri oleh Kasubag. Umum dan Keuangan Widi Nugroho, S.E., MBA., berserta staf, Kasubag. Umum dan Keuangan Diana Setyawati, S.E., dan Kasubag. PTIP Setia Kurniawan Bakti, S.E., beserta staf.
.
beberapa pokok bahasan dalam rapat kali ini terkait dengan Penghapusan dan Pemeliharaan, aplikasi SAKTI, e-BIMA dan e-SADEWA, beberapa SK, pengusulan jabatan yang masih ada kendala di SKP, kemudian terkait dengan perubahan SK Baperjakat, kedatangan Pegawai baru akan ada tambahan di Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana.
.
Kasubag PTIP menyampaikan beberapa hal terkait dengan penghapusan belum terbentuk akan tetapi sudah dikoordinasikan dengan Sub. Bagian Umum dan Keuangan, terkait revisi DIPA 03 sudah dilaksanakan dengan tambahan KRO, sidang di luar pengadilan dan Prodeo. Terkait dengan IT telah dilakukan update SIPP ke versi 4.2.0, e-Pelaporan ada kendala dari Pusat sehingga pengiriman menjadi terhambat dan terkait dengan Nilai LKjIP.
.
Sekretaris #pnblitar menyampaikan bahwasannya apa saja yang menjadi instruksi dari pimpinan sebisa mungkin untuk tetap dilaksanakan.