Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Assesment Eksternal TAPM Pengadilan Tinggi Jawa TimurAssesment Eksternal Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur pada Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB. Pada hari Kamis, tanggal 12 Oktober 2017, Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB mendapat kunjungan dari Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur. Kunjungan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur tersebut dalam rangka Assessment Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB yang pertama.

Dalam Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur tersebut yang bertugas sebagai Assessor adalah diantaranya adalah Mulijanto, S.H., M.H. (Ketua Tim/Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Timur), Edi Widodo, S.H., M.Hum. (Anggota Tim/Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Timur), I Gusti Lanang Putu Wirawan, S.H., M.H. (Anggota Tim/Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Timur), Sukarsanto, S.H. (Anggota Tim/Panitera Pengganti Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Timur), dan Syahrir, S.T. (Anggota Tim/Kasubag. Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Jawa Timur).

Pelaksanaan Assessment dimulai pukul 09.00 WIB, diawali dengan Opening Meeting, kemudian dilanjutkan dengan Assessment pada seluruh bagian di pengadilan Negeri Blitar Kelas IB, hingga pada pukul 16.00 WIB. Assesment Eksternal oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur selanjutnya dilaksanakan pada hari berikutnya yaitu Jum'at tanggal 13 Oktober 2017 mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 10.15 WIB dengan acara Closing Meeting untuk pembacaan laporan hasil Assessment yang telah dilakukan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur. (humas)