Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Jum'at, 20 Mei 2022,
Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Rapat Dinas Bulanan Periode Bulan mei 2022 yang diselenggarakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar.

Rapat Dinas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti,S.H.M.Hum. tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, staf, dan Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Blitar.

Rapat Dinas sebagai salah satu bentuk monitoring dan evaluasi atas kinerja bulanan sekaligus sebagai sarana untuk penyampaian berbagai kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas baik di ruang lingkup Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, dan Pengucapan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan dilanjutkan dengan evaluasi serta pengarahan secara umum dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar, kemudian evaluasi serta pengarahan di bidang Kepaniteraan dan bidang Kesekretariatan. Setelah itu, seluruh Hakim Pengawas Bidang diberi kesempatan yang sama untuk melaporkan hasil monitoring dan evaluasi pada masing-masing bidang, dilanjutkan dengan penyampaian dari Panitera Muda dan Kasubbag atas capaian kinerja dan tindak lanjut dari kendala yang dihadapi serta monitoring atas rencana kerja pembangunan zona integritas.
Pada kesempatan rapat tersebut juga terdapat acara perkenalan pegawai baru dan Pemberian reward kepada pegawai teladan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar.
.
Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kinerja dan semangat luar biasa guna meningkatkan performa dan pelayanan Pengadilan Negeri Blitar serta harus tetap dipertahankan sinergitas dan soliditas Pengadilan Negeri Blitar.