Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Jum'at,20 Mei 2022
Pengadilan Negeri Blitar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) periode bulan Mei 2022. Rapat yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H., dengan dihadiri oleh Hakim Pengawas PTSP, Pejabat Pengelola PTSP, Penanggungjawab PTSP, Petugas PTSP, Petugas Protokoler dan Satpam Pengadilan Negeri Blitar.

Rapat Monitoring dan Evaluasi PTSP ini merupakan rapat rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali sebagai sarana evaluasi dan sarana penyampaian berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Negeri Blitar.
Pada rapat ini diingatkan kembali bahwa penanggungjawab PTSP setiap bagian baik layanan Perdata, Layanan Pidana, Layanan Hukum maupun Layanan Umum agar selalu tertib menyusun laporan bulanan PTSP dan dilaporkan kepada Pejabat Pengelola PTSP yang kemudian akan diteruskan pada Ketua Pengadilan. Di samping laporan oleh Penanggungjawab PTSP, petugas PTSP setiap bulannya juga harus membuat laporan rekap pelayanan. Laporan-laporan ini yang kemudian menjadi bahan evaluasi terhadap pelayanan agar Pengadilan Negeri Blitar dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.