Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Jum,at, 20 Mei 2022
Pada hari Jumat, 20 mei 2022 bertempat diruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar telah dilakukan Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja, sebagai pemateri adalah Ibu Yuli Wahyu Utari,S.H. Selaku Sekretaris di Pengadilan Negeri Blitar.
Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum., seluruh Hakim, Panitera, Sektretaris, Panmud, Kasubag, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Blitar.

Dalam sosialisasi tersebut beliau menyampaikan bahwa penerapan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) serta 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) merupakan hal sangat penting untuk dilaksanakan guna menunjang kinerja, khususnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau juga menyampaikan bahwa penerapan budaya kerja 5R dan 5S harus dimulai dari hal-hal kecil pada diri sendiri yang diharapkan akan dapat menjadi kebiasaan bersama yang dilakukan secara konsisten.