Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Jum,at, 20 Mei 2022
Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Sosialisasi Standart Pelayanan yang dilaksanakan di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H. serta didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum. dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sektretaris, Panmud, Kasubag, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Blitar.

Dalam sosialisasi tersebut Hadir Bapak Satriadi,S.H. sebagi Hakim Pengadilan Negeri Blitar dan juga Sabagai Narasumber pada acara tersebut, beliau menyampaikan bahwa untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap peradilan, Mahkamah Agung tertanggal 9 Febuari 2012 telah mengeluarkan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Sosialisasi ini dimaksudkan agar seluruh aparatur Pengadilan Negeri Blitar mengetahui standar pelayanan publik yang berlaku sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.