Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 72Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 di Pengadilan Negeri Blitar kelas IB. Kamis, tanggal 17 Agustus 2017, pukul 07.00 WIB, Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB mengadakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB, Teguh Sarosa, S.H, M.H. memimpin upacara tersebut dengan diikuti oleh Para Hakim, para Pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh pegawai serta honorer Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB serta Pengurus dan Anggota Dharmmayukti Karini Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB.

Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh 3 (tiga) orang petugas yakni Agus Wahyu Widodo, Rina Yunitasari, dan Dwi Cahyono. Acara dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara dan Undang-Undang Dasar 1945.

Upacara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh H. Mukhayani, S.H. Adapun seluruh susunan acara upacara bendera ini dibacakan oleh Listiani, dengan Pemimpin Upacara Drs. Ec. M. Adi Hadiwidjojo. Setelah upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pembagian haiah lomba voly dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 tersebut.