Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Sosialisasi Simulasi Tanggap Darurat dan Kebakaran. dan bekerjasama dengan Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Blitar
Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti, S.H.,M.Hum. dan dihadiri oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Blitar.
Sosialisasi dan simulasi ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada para pegawai tentang fungsi Alat Pemadam Api Ringan (APAR), juga melatih para pegawai agar mampu menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam skala kecil.

Kebakaran merupakan ancaman yang berbahaya dan dapat mengakibatkan korban jiwa jika kita tidak melakukan upaya yang tepat dalam mencegah kebakaran. Pencegahan kebakaran merupakan salah satu upaya peningkatan Manajemen Resiko di Kantor Pengadilan Negeri Blitar. Hal inilah yang menjadi dasar dilaksanakan Sosialisasi Simulasi Tanggap Darurat dan Kebakaraan pada Pengadilan Negeri Blitar, Rabu, 25 Mei 2022.