Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum, dan Hakim Pengadilan Negeri Blitar Satriadi, S.H., menghadiri Undangan Pembinaan oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya yang bertempat di Aula Lantai I Gedung Pengadilan Tinggi Surabaya, Rabu, 11 Mei 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya YM. Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H., dalam pembinaan dihadapan seluruh pimpinan pengadilan negeri di wilayah PT Surabayamemberikan materi terkait dengan eksekusi dan kepatuhan pengimputan data perkara di SIPP.

.
Selanjutnya dijelaskan pula Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1952 terkait dengan berkas perkara yang hilang, langkah awal agar melakukan pencarian di register, dan bila tidak juga diketemukan data maka harus disidangkan ulang.
.
Di akhir kegiatan, Pengadilan Negeri Blitar menerima penghargaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya dalam rangka Evaluasi Implementasi SIPP Tahun 2022 dengan kategori Peringkat Terbaik ke-2 Periode Bulan Januari 2022 dan Peringkat Terbaik ke-4 Periode Bulan Maret 2022 dengan jumlah perkara 1000 - 2000.
.
Sebelum kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya juga meresmikan Masjid Al-Hakiim Pengadilan Tinggi Surabaya.