Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Bapak Ida Bagus Made Ari Suamba, S. H. mewakili Ketua Pengadilan Negeri Blitar menghadiri undangan Rapat Koordinasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar sekaligus menjadi Narasumber terkait permasalahan - permasalahan di wilayah Kabupaten Blitar, Selasa, 17 Mei 2022.

Acara tersebut diadakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar, serta dihadiri pula dari jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar.
Dalam acara tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Blitar yaitu Bapak Suwito Saren Satoto.

Dalam acara tersebut Bapak Ida Bagus Made Ari Suamba, S. H menyampaikan bahwa permasalahan yang terjadi di Kabupaten Blitar yang dibawa Ke ranah Hukum Pengadilan Negeri Blitar adalah banyaknya kasus pidana sampai saat ini yaitu 128 perkara yang didominasi oleh perkara Narkotika dan obat - obatan terlarang dan Kasus asusila yang terjadi dengan korban anak yang dilakukan orang terdekat. Maka para orang tua harus lebih mengawasi anak anak mereka supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan terkait tindak pidana Narkotika dan obat - obatan terlarang serta asusila.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan tanya jawab oleh para undangan selanjutnya acara di tutup dengan doa bersama dan foto bersama.