Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Agus Santosa, S. H. dan Mohamad Saeran,S.H.,M.H sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB serta Anang Muhson Fauzan,S.H.,M.Hum sebagai Jurusita pada Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh jajaran.

Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 18 April 2022 Nomor: 128/KMA/SK/IV/2022 Tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Berita Acara Sumpah.
Ketua Pengadilan Negeri Blitar dalam sambutannya berpesan agar para pejabat yang dilantik mampu bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas.