Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Yudha Arrahman dan Ferry Adi Jaya sebagai Panitera Pengganti Senin, 14 Maret 2022, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, telah dilaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan 2 (dua) orang Panitera Pengganti atas nama Yudha Arrahman, S.Kom., dan Ferry Adi Jaya, S.H.  Sebelumnya Yudha Arrahman menjabat sebagai Juru Sita Pengganti pada Pengadilan Negeri Sidoarjo sedangkan Ferry Adi Jaya adalah Juru Sita Pengganti pada Pengadilan Negeri Surabaya. Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Pengadilan Negeri Blitar  Kelas 1B,  Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. mengambil sumpah kedua pejabat baru tersebut dengan dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Negeri Blitar beserta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, berlangsung secara khitmad dan dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan ucapan selamat dan berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dan memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan Pengadilan Negeri Blitar. (red)