Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H.Selasa, 8 Pebruari 2022, bertempat di Gedung Pengadilan Tinggi Surabaya, telah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua tersebut berdasarkan Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 21 Janauri 2022 Nomor: 27/KMA/SK/I/2022 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilan Umum. Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya YM. Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H., melantik langsung Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan Ketua Pengadilan Negeri Tuban.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Blitar tersebut dihadiri oleh keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar beserta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya. Acara ditutup dengan do'a dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya memberikan ucapan selamat kepada Ketua yang telah dilantik dan berharap untuk lebih meningkatkan prestasi yang telah diraih terkait dengan penggunaan DIPA 01, DIPA 03 dan juga Evaluasi Implementasi SIPP. (red)