Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2022Rabu, 05 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan acara Penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2022. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., para Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pegawai pada Pengadilan Negeri Blitar. Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan do'a, sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar, penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2022, menyanyikan lagu Padamu Negeri, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dalam sambutannya tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar, berharap agar seluruh aparatur pada Pengadilan Negeri Blitar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan di tahun 2022 ini dapat lebih meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Penandatanganan Komitmen bersama yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali tersebut perlu ditegaskan untuk menumbuhkan kembali semangat dan meningkatkan kinerja agar dapat mencapai target yang telah ditetapkan yaitu Pengadilan yang terintegritas dan turut mensukseskan salah satu program unggulan yang telah dicanangkan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia. (red)