Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pengantar Alih Tugas Rahid Pambingkas, S.H., dan Purna Bhakti Hj. Nilawati, S.H.Jum'at, 29 Oktober 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Negeri Blitar Rahid Pambingkas, S.H., sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Mamuju, sekaligus Purna Bhakti Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Blitar Hj. Nilawati, S.H. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., para Hakim, Panitera Imam Sukardi, S.H., M.Hum.,

Sekretaris Yuli Wahyu Utari, S.H., Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN Pengadilan Negeri Blitar. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Blitar.

Acara diawali dengan pemutaran video kenangan Rahid Pambingkas, S.H. dan Hj. Nilawati, S.H., selama bertugas di Pengadilan Negeri Blitar, dilanjutkan dengan pembacaan perjalanan karir Rahid Pambingkas, S.H., kemudian kata-kata pamitan oleh Rahid Pambingkas, S.H. dan Hj. Nilawati, S.H.

Acara dilanjutkan dengan sambutan pengantar alih tugas dan pelepasan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. Dalam sambutannya tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas di Pengadilan Negeri Blitar. Tak lupa pula mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Rahid Pambingkas, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, serta untuk Ibu Nilawati selamat menjalankan purna bhakti semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. (red)