Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

PN Blitar adakan sosialisasi di Desa Pojok Garum BlitarSenin, 30 Agustus 2021, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., beserta Koordinator Area VI Zona Integritas Satriadi, S.H., Agen Perubahan Dita Adistia, S.H., M.H., staf dari Kepaniteraan Hukum Pengadilan Negeri Blitar Anang Muchson Fausan, S.H., M.Hum., dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Setia Kurniawan Bakti, S.E., memberikan sosialisasi tentang Aplikasi dan Pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Blitar. Sosialisasi tersebut dilaksanakan langsung di Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam sosialisasi tersebut yaitu Kepala Desa Pojok Ibu Tarwiyah, S.Pd., beserta staf dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Blitar terkait dengan aplikasi dan pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Blitar.

Adapun beberapa pelayanan dan aplikasi yang telah disosialisasikan yaitu terkait dengan pendafaran perkara secara online melalui ecourt, pendaftaran surat keterangan tidak pernah dipidana melalui eraterang, POD - PTSP On Demand, serta Mall Aplikasi dan Informasi Publik yang dapat diakses dimana saja. Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat dapat dipermudah dengan pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Blitar. (red)