Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Kegiatan Lomba dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76 dan HUT MA-RI Ke 76Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021 dan juga Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021, pada hari Jum'at tanggal 13 Agustus 2021, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Blitar menyelenggarakan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba bola voli, tenis meja, karaoke, sepak bola terong dan beberapa lomba lainnya. Kegiatan perlombaan tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di halaman depan Gedung Pengadilan Negeri Blitar dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Upacara pembukaan kegiatan lomba-lomba tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., diawali dengan laporan dari Ketua Panitia yakni Imam Sukardi, S.H., M.Hum., Panitera pada Pengadilan Negeri Blitar, dilanjutkan dengan sambutan pembina upacara, diakhiri dengan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 dan HUT Mahkamah Agung RI ke 76 tersebut, seminggu sebelumnya Keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar telah mengawali perlombaan, yaitu lomba tenis meja. (red)