Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Imam Sukardi, S.H., M.Hum., sebagai Panitera PN BlitarSenin, 12 Juli 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Imam Sukardi, S.H., M.Hum., sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Blitar yang disumpah dan dilantik langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. Sebelumnya, Imam Sukardi, S.H., M.Hum., menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Ponorogo. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilum MA-RI Nomor: 1349/DJU/SK/KP04.5/5/2021 Tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera ini dihadiri oleh para tamu undangan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Diana Setyawati, S.E., dan kemudian Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah, yang pertama yaitu pejabat yang baru dilantik, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh Saksi-saksi yaitu Rahid Pambingkas, S.H., dan Maimunsyah, S.H., M.H., dan yang terakhir oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H.

Selanjutnya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar membacakan kata-kata pelantikan, dilanjutkan dengan lagu bagimu negeri, yang kemudian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.

berharap semoga dapat mengemban amanah dalam melaksanakan tugas-tugas serta dapat bekerja secara Profesioanal dan Integritas dalam menjalankan amanah dan memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan. (red)