Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Penghantar Alih Tugas KPN Blitar, 2 Hakim, Panitera, dan Panmud Hukum PN BlitarMengambil tempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, Jum'at 25 Juni 2021, telah dilaksanakan acara penghantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Blitar, dua orang Hakim, Panitera Pengadilan Negeri Blitar, dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Blitar. Acara yang diselenggarakan mulai pukul 13.30 WIB ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Para Hakim Pengadilan Negeri Blitar, Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Fungsional dan struktural Pengadilan Negeri Blitar, para staf dan karyawan Pengadilan Negeri Blitar, serta perwakilan Jaksa dari Kejaksaan Negeri Blitar.

Ketua Pengadilan Negeri Blitar Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., CN., tersebut akan berpindah tugas sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Surabaya kelas IA Khusus, Mulyadi Aribowo, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Blitar akan berpindah tugas sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Pangkal Pinang Kelas IA, Rintis Candra, S.H., M.H., yang sebelumnya sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Blitar akan berpindah tugas sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Jambi Kelas IA, Panitera Pengadilan Negeri Blitar Samsuri, S.H., yang akan berpindah tugas sebagai Panitera Pengadilan Negeri Tegal Kelas IA dan Panitera Muda Hukum Ary Lancana Puspita, S.H., M.H., yang akan berpindah tugas sebagai Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Negeri Malang Kelas IA.

Acara diawali dengan sambutan-sambutan yang diantaranya sambutan yang diberikan oleh Widi Nugroho, S.E., MBA., yang mewakili bidang Kesekretarian Pengadilan Negeri Blitar, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Prawito, S.H., sebagai perwakilan dari bidang Kepaniteraan Pengadilan Negeri Blitar.

Acara dilanjutkan dengan kata-kata pamitan dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N., Kata Pamitan dari Mulyadi Aribowo, S.H., M.H., Rintis Candra, S.H., M.H., kemudian dilanjutkan dengan kata-kata pamitan dari Samsuri, S.H.

Pada acara ini ditayangkan pula video perpisahan sebagai persembahan khusus dari keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar dan dari para Jaksa dari Kejaksaan Negeri Blitar.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar dan seluruh yang hadir pada acara pengantar alih tugas tersebut. (red)