Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Penghantar Alih Tugas KPN Blitar A.A. GD. Agung Parnata, S.H., C.N.Jumat, 25 Juni 2021 Pengadilan Negeri Blitar menyelenggarakan Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N., sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Surabaya Kelas IA Khusus. Acara Penghantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blitar Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N. tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadlan Negeri Blitar Kelas IB. Penghantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blitar dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd., Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Blitar Bangkit Sormin S.H., M.H., Kepala Kepolisian Resort Kota Blitar AKBP. Dr. Yudhi Hery Setiawan. SIK.,Msi., Kepala Kepolisian Resort Blitar AKBP Leonard M. Sinambela S.H., SIK., M.H., Komandan Kodim 0808 Blitar Letnan Kolonel ARM Muhamad Muslikh, S.H., Perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan Blitar, Perwakilan dari Pengadilan Agama Blitar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., Kepala Bank Rakyat Indonesia Cabang Blitar Yulizar Verda Febrianto, Pos Bantuan Hukum Pengadilan Negeri Blitar, seluruh Hakim Pengadilan Negeri Blitar, ketua beserta pengurus Dharmayukti Karini Cabang Blitar.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, diteruskan dengan sambutan-sambutan, diantaranya sambutan yang diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., sambutan dan kata-kata pamitan dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N., dan kemudian sambutan dari Forum Pimpinan Daerah, yang diwakili oleh Walikota Blitar H. Santoso M.Pd., yang mewakili Forum Pimpinan Daerah Kota Bitar, dan Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, S.H., M.H., yang mewakili Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Blitar.

Pada sambutannya, Walikota dan Wakil Bupati Blitar berterima kasih atas semua bentuk kerja sama yang telah terjalin dengan Pengadilan Negeri Blitar terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N. menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Blitar.

Pada acara penghantar alih tugas tersebut ditayangkan juga video selama Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N. bertugas di Pengadilan Negeri Blitar.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan para hadirin yang hadir dalam acara tersebut. (red)

 

“Perpisahan Hanya Untuk Orang-Orang Yang Mencintai Dengan Matanya, Karena Untuk Orang Yang Mencintai Dengan Hati Dan Jiwanya, Tidak Ada Kata-Kata Perpisahan”.